AHLAN WA SAHLAN

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

SELAMAT DATANG

Di situs resmi

YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AN-NUR

Sawahan Turen Malang Jawa Timur Indonesia

Sebuah sarana informasi dan komunikasi, bagi para para Dewan Guru, Siswa dan alumni YPI ANNUR yang telah tersebar keseluruh penjuru tanah air bahkan dunia, selain itu situs ini juga berfungsi sebagai media pemersatu umat islam dengan semboyan utamanya Ukhuwah Islamiyyah

Silahkan membaca dan mohon kiranya berkenan meninggalkan kesan atau kritikan membangun demi terciptanya sebuah Situs yang berkwalitas

Minggu, 08 Mei 2011

ASAH KEMAMPUAN BAHASA ASING DENGAN LAB BAHASA

(Ypiannur.blogspot.com). Tuntutan zaman Globalisasi akhir-akhir ini, membuat berbagai kalangan berfikir untuk membuat inovasi  agar kita mampu memasukinya, salah satu factor dasar yang harus dikuasai pada saat memasuki era tersebut adalah bahasa.

Suasana di Lab. Bahasa
Karena dengan bahasa kita mampu berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, selanjutnya dengan bahasa kita mampu melaksanakan kegiatan social dengan pihak-pihak lain.

Oleh karenanya sebagai usaha untuk mewujudkan kegiatan tersebut, MI Annur melakukan kegiatan Ekstra Kulikuler dengan menggunakan Lab Bahasa sebagai salah atu sarana penunjangnya, dengan adanya lab tersebut, maka siswa akan mampu memahami setiap keterangan yang disampaikan oleh pengajar, karena selain dengan menggunakan sarana yang canggih siswa juga dapat memahami dengan cepat. (Riff)

1 komentar: