AHLAN WA SAHLAN

Assalamu’alaikum Warahmatullohi Wabarakatuh

SELAMAT DATANG

Di situs resmi

YAYASAN PENDIDIKAN ISLAM AN-NUR

Sawahan Turen Malang Jawa Timur Indonesia

Sebuah sarana informasi dan komunikasi, bagi para para Dewan Guru, Siswa dan alumni YPI ANNUR yang telah tersebar keseluruh penjuru tanah air bahkan dunia, selain itu situs ini juga berfungsi sebagai media pemersatu umat islam dengan semboyan utamanya Ukhuwah Islamiyyah

Silahkan membaca dan mohon kiranya berkenan meninggalkan kesan atau kritikan membangun demi terciptanya sebuah Situs yang berkwalitas

Rabu, 23 Maret 2011

CEPAT FAHAM DENGAN LABORATORIUM BAHASA

Tantangan yang akan dihadapi oleh tunas-tunas bangsa sangatlah kompleks, oleh karenanya bekal yang disiapkan haruslah mumpuni, seperti halnya masalah bahasa yang kelak di kemudian hari, bahasa Inggris akan menjadi salah satu bahasa utama dalam berkomunikasi dengan dunia Internasional.

YPI Annur, sebagai lembaga pendidikan terpadu yang mengkombinasikan pendidikan formal dan penyempurnaan Akhlak, telah menyediakan sebuah Laboratorium Bahasa, guna merealisasikan keinginan tersebut, sebab dengan adanya ruang lab khusus seperti ini, para siswa akan lebih berkonsentrasi dalam belajar Bahasa Inggris.

M. Kholin sebagai Operator pelaksana Lab. Bahasa di YPI Annur mengatakan bahwa peralatan canggih ini semata-mata digunakan untuk praktikum siswa dalam belajar. “untuk menunjang sarana belajar dan mengajar di lingkungan YPI Annur.” Kholin juga menambahkan jika fasilitas yang ada merupakan bantuan dari pemerintah Daerah pada tahun 2009 silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar